Selasa, 03 April 2012

Walikota Kediri dan Lurah Burengan Beri Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Sebagai bentuk kepedulian pada warga kurang mampu. Walikota Kediri dr. Samsul Ashar pada Minggu [1/4] pagi melalui Kepala Kelurahan Burengan Drs Jumaliadi menyerahkan bantuan sembako pada 50 orang kurang mampu di Kelurahan Burengan Pesantren. Sembako tersebut berisikan beras, minyak goreng dan mie.
Bantuan ini penting artinya bagi warga kurang mampu disaat harga sembako melambung tinggi. Diharapkan dengan pemberian sembako ini bisa meringankan beban warga kurang mampu dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan masing-masing dan berguna bagi keluarganya. "Kita berharap pada warga yang menerima sembako ini bisa berbahagia dan terbantu dalam soal ekonomi. Yang terpenting warga ikut gembira dengan adanya pembagian sembako ini dan bisa merasa ringan saat harga sembako melambung tinggi," jelasnya.
Masih menurut Drs. Jumaliadi, pihaknya memberikan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian pada keluarga kurang mampu. Tentunya dalam kondisi seperti sembako bagi warga kurang mampu sangat penting artinya. Hingga bisa dimanfaatkan secara jelas oleh penerimanya.  "Adanya pemberian sembako ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang akan terus kami lakukan dan berharap pada vvarga yang menerimanya bisa memanfaatkan dengan baik,” Imbuhnya.

Sumber : Memo Kediri

0 komentar:

Posting Komentar