Kamis, 05 April 2012

Wali Kota Samsul Resmikan Gedung Serbaguna Jamsaren


Pemkot Kediri menggelar lomba kelurahan berhasil tingkat Kota Kediri. Penjurian diawali di Kelurahan Jamsaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri sekitar pukul 10.00 kemarin. Ke­lurahan Jamsaren adalah wakil Kecamatan Pesantren. "Jika ber­hasil menjadi juara, kelurahan tersebut akan menjadi wakil Ko­ta Kediri ke tingkat provinsi," ujar Wali Kota dr. Samsul Ashar.
Selain orang nomor satu di Kota Kediri, hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kediri Dahlia Ishaq, Komandan Kodim 0809 Letkol Inf Bambang Sudarmanto, Sekkota Agus Wahyudi, Camat Pesantren dan Lurah Pesantren.
Dalam kesempatan tersebut, dr. Samsul Ashar dan tamu undangan juga mengunjungi stan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) andalan Kelurahan Jamsaren. Walikota Kediri dr. Samsul Ashar dan rombongan terlihat gayeng saat meninjau stan. Mereka bercanda dengan pengusaha UMKM yang berada di stan.
Selain itu, Walikota Kediri dr. Samsul Ashar juga meres­mikan gedung serbaguna Kelura­han Jamsaren. Diharapkan gedung serbaguna tersebut bisa dinikmati masyarakat. Karena bangunannya representative. Sehingga, untuk kegiatan, masyarakat Ke­lurahan Jamsaren tidak perlu bingung mencari tempat.
 
 Sumber : Radar Kediri

0 komentar:

Posting Komentar