Kamis, 05 April 2012

Pemkot Kediri Gelar Lomba Kelurahan Berhasil 2012

Sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik dan kualitas SDM PNS di Kelurahan Kota Kediri. Pemkot Kediri dalam bulan ini menyelenggarakan lomba kelurahan berhasil 2012 tingkat Kota Kediri. Lomba ini juga dimaksudkan dalam menyambut Hari Jadi Kota Kediri 2012. Rencana kedepan jika salah satu kelurahan di Kota Kediri tampil sebagai yang terbaik akan maju ke Propinsi. Dari masing kelurahan di tiga Kecamatan di Kota ada tiga kelurahan yang mewakili lomba ini. Masing-masing adalah Kelurahan Jamsaren untuk Kecamatan Pesantren. Kelurahan Ngadirejo untuk Kecamatan Kota dan Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Kediri dr. Samsul Ashar bersama istri. Sekkota Kediri Agus Wahyudi, SH. MSi, Asisten I Ir. Budi Siswantoro, MM. MT, Dandim 0809 Letkol Bambang Sudarmanto, Kompol Nurhadi S.sos Wakapolres Kediri Kota, Kepala PNM Nurul dan Camat Pesantren Drs Samsul Bahri.
Pada kesempatan tersebut Walikota Kediri dr. Samsul Ashar mengatakan bahwa Kelurahan di Kota Kediri haruslah selalu siap dalam melakukan pelayanan pada masyarakat. Sebagai yang terbaik tentunya semua sisi harus baik dari sisi pelayanan masyarakat, menejemen dan lingkungan masyarakatnya.
“Potensi yang ada Kelurahan yang ada harus dikembangkan sesuai tujuan yang ada. Kalau berhasil dalam lomba ini kami akan mencalonkan kelurahan terbaik di Kota Kediri untuk lomba kelurahan tingkat Propinsi Jawa Timur,” Jelasnya.

Sumber : Memo Kediri

0 komentar:

Posting Komentar