Jumat, 30 Maret 2012

Wali Kota Kediri Keliling Kampung

Kegiatan bersih-bersih kampung yang digelar di Kelurahan Pocanan, Kecamatan Kota (23/3) berlangsung meriah. Keg­iatan itu diramaikan dengan pergelaran grup drum band dari SD Santa Maria, tari-tarian anak-anak TK, jaranan, hiburan live music. Wali Kota Kediri dr. Samsul Ashar yang hadir didampingi istrinya, Ny. Dahlia Ishaq, berbaur dengan warga yang berkumpul di Jalan Kartini. Pak Dokter sapaan dr. Sam­sul Ashar, mengajak warga yang menunggu sejak pagi dan melakukan senam bersama.
Pak Dokter juga menghibur masyarakat den­gan menyanyi bersama di atas panggung sehingga meriah. Wali Kota dr. Samsul Ashar dan istrinya mendapatkan rompi istimewa dari warga Pocanan. Yakni, rompi dari daur ulang limbah sampah kering.
Pada kegiatan itu, Wali Kota dr. Sam­sul Ashar juga melihat ketrampilan warga membuat batako dan hang­er pakaian. Dia juga mencoba membuat batako. Adapun Ny Dah­lia membuat hanger pakaian.
Selanjutnya wali kota yang dikawal ratusan warga itu belusukan kampung menyusuri gang sempit di Kelurahan Pocanan. Wali Kota dr. Samsul Ashar juga memberikan bantuan bibit sayur dan melihat tanaman di polybag. Wali Kota juga melihat posyandu dan memberikan sejumlah bantuan.
 
Sumber : Radar Kediri

0 komentar:

Posting Komentar